Wednesday, September 21, 2011

Pulang Kampung ke Semendo 2


Setelah perjalan panjang dan berliku yang cukup melelahkan sampailah kami di Desa Pulau Panggung yang merupakan pusat kecamatan Semendo Darat Laut, disini kami mampir kerumah bibi dari ayah saya.
dirumah ini kami disuguhi kopi semendo dan kue kue lebaran, yang mengejutkan lagi, kami juga disuguhi durian semendo, sungguh nikmat rasanya, tapi saya hanya makan sedikit mengingat pak cik asan, adek dari ayah saya sudah menyiapkan durian dirumahnya. selanjutnya kami mampir ke rumah salah seorang paman, yang juga sepupu ayah saya, disana kami dibekali sekarung durian untuk dibawa kedusun.
IMG00227
jarak dari dari desa Pulau Panggung ke dusun kami kurang lebih satu jam, setelah sampai dirumah kami pun istirahat, karena kelelahan setelah menempuh perjalanan kurang lebih 7 jam.
keesokan harinya selepas mandi dan sarapan kami berkunjung ke rumah sanak family di sekitar dusun, tidak lupa kerumah pak cik yang sudah menyiapkan durian, di rumah pakcik inilah terjadi pergumulan aku dengan durian, entah berapa butir yang aku habiskan hingga aku tidak mampu lagi berdiri karena kekenyangan.
IMG00239

2 comments:

LAGIGA TRIEAWAN said...

di sini, paling puas mkn duren,

Anonymous said...

MantaaaĆ b